Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN!

Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN!
Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN!
Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN!

jagotutorial.com-Art of War pas dimainkan buat kamu yang suka bermain game PRG dan ingin coba investasi di dunia kripto. Karena, game ini mendatangkan asset kripto berbentuk non-fungible token (NFT).

Art of War ialah game yang dibuat dengan tehnologi blockchain dengan ide NFT yang dapat dijualbelikan. Game ini bekerja pada blockchain Binance Smart Chain (BSC) dengan token AOW.

Game Play-to-Earn ini datang dengan ide role-playing dan kamu dapat mempunyai beberapa watak hero yang tercatat sebagai NFT. Watak dapat dipertingkat supaya makin kuat dan mahal.

Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN! Bila kamu ingin coba mainkan game ini dan memperoleh NFT berharga tinggi,langsung baca ulasan berkenaan cara main Art of War NFT untuk mendapatkan uang berikut ini!

 Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN!
Game RPG NFT | Main Art of War,Potensi dapat CUAN!

Mengenai Art of War NFT

Daftar Isi

Saat ini lebih banyak game blockchain dengan jenis bervariatif yang dapat kamu permainkan untuk memulai melakukan investasi di dunia cryptocurrency. Salah satunya game yang tidak kalah hebat Art of War.

Art of War ialah game yang diperkembangkan dengan tehnologi blockchain. Game ini mendatangkan beragam watak dan kartu yang tercatat sebagai asset NFT untuk dijualbelikan.

Ada di blockchain Binance Smart Chain (BSC), Art of War mendatangkan gameplay pertarungan Player versus Player (PvP). Kamu dapat kerahkan pasukan paling kuat punyamu untuk menaklukkan lawan.

Tiap watak bisa dipertingkat dan dievolusi supaya jadi makin kuat. Sesudah jadi lebih kuat, nilai jualnya akan makin mahal hingga kamu dapat mengantongi keuntungan semakin banyak.

Untuk lakukan transaksi bisnis dalam game NFT terkini ini, kamu memerlukan Art of War token namanya AOW. Harga 1 AOW sama dengan dengan 0.000051 dollar AS berdasar situs Live Koin Watch per 21 Desember 2021.

Cara Daftar Art of War NFT

Untuk dapat mainkan game Art of War, kamu harus mendaftarkan dan membuat account lebih dulu. Kamu dapat mendaftarkan di website sah Art of War dengan ikuti beberapa langkah berikut ini!

  • Datangi situs sah Art of War pada URL https://artofwar.land/.
  • Click Gabung the Game di halaman khusus.
  • Sambungkan dompet kripto yang kamu pakai.
  • Usai.

Sama dengan game blockchain yang lain, kamu langsung akan disuruh untuk menyambungkan dompet kripto yang nanti dapat dipakai untuk login. Salah satunya dompet kripto yang dapat kamu pakai ialah MetaMask.
Sayang, sekarang ini situs sah Art of War tidak dapat dijangkau hingga kamu perlu menanti beberapa saat sampai website ini dapat didatangi kembali.

 

Cara Main dan Hasilkan Uang di Art of War

Sebetulnya, Art of War mempunyai ide permainan yang tidak berbeda jauh dengan Mir4. Kamu dapat lakukan beragam penyesuaian dan menelusuri dunia terbuka namanya Lunar Land yang demikian luas.

Nanti, kamu harus kumpulkan NFT yang akan jadi kemampuanmu dalam mainkan game RPG ini. NFT ini nanti akan dipakai untuk bertanding menantang NFT punya pemain lain.

Bila kamu sukses memenangi pertempuran, kamu akan memperoleh penghargaan random dimulai dari coin, token, bahkan juga NFT gratis yang dapat kamu pakai untuk bertanding. Kece, kan?

Untuk dapat menaklukkan lawan, kamu harus tingkatkan dan mengevolusi hero NFT punyamu supaya jadi makin kuat. Bukan hanya kuat, tetapi NFT yang telah berevolusi dapat dipasarkan dengan harga semakin tinggi.

Untuk lakukan jual beli NFT, kamu dapat berkunjung marketplace Art of War langsung dalam websitenya. Kamu memerlukan token AOW untuk lakukan transaksi bisnis NFT.

 

Feature Favorit Art of War NFT

Selainnya gameplay pertempuran NFT secara real-time, Art of War bawa beberapa feature bagus yang akan membuat kamu kecanduah dengan game ini. Berikut daftar feature Art of War yang dapat kamu coba!

1. Collectible Card
Art of War adopsi ide koleksi kartu NFT berdasar watak atau hero yang ada dalam permainan. Selainnya dikoleksi, kartu NFT bisa juga dijualbelikan memakai token AOW.

2. PvP Battle
Sebagai game online multiplayer, Art of War memungkinkanmu untuk bermain bersama rekan, atau bahkan juga berjumpa dengan pemain lain di battle tempat untuk merebutkan penghargaan menarik seperti token atau NFT.

3. Up-grade dan Evolve
Untuk membikin harga NFT jadi lebih mahal, kamu harus tingkatkan dan mengevolusi NFT yang kamu punyai. Sesudah berevolusi dan tingkatnya semakin bertambah, kamu dapat jual NFT itu dengan harga yang tambah mahal.

 

Akhir Kata

Itu lah ulasan berkenaan Art of War game RPG NFT yang mulai mengundang perhatian beberapa orang. Dengan gameplay RPG, game ini akan berasa makin hebat dan membuat kamu kerasan untuk bermain sekalian melakukan investasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *