demas narawangsa pindah agama

demas narawangsa pindah agama
demas narawangsa pindah agama
demas narawangsa pindah agama

 

Demas Narawangsa resmi menikah pada 3 Juni 2022. Mereka berdua turun dalam prosesi pernikahan di Gereja Katedral. Penampilan Demas sendiri sudah cukup menarik untuk disimak. demas narawangsa pindah agamaApalagi dengan keyakinannya yang kini tengah hangat diperbincangkan. demas narawangsa pindah agama? Berikut beberapa fakta menantu Sophie Latjuba.

demas narawangsa pindah agama
demas narawangsa pindah agama

Setelah lama menjalin hubungan, Demas Narawangsa resmi menikah dengan kekasihnya Eva Celia. Selain kabar baik, banyak orang di Internet mulai berbicara tentang agama pemain drum, banyak dari mereka percaya bahwa mereka pindah agama.

Netizen tidak sembarangan menyetujui pindah agama, karena agama Demas Narawangsa sebelum menikah dengan Eva Celia adalah Islam. Namun, sejak pernikahan berlangsung di gereja, non-warga negara dapat berkonsultasi satu sama lain.

Eva Celia dikenal beragama Kristen, sedangkan Demas Narawangsa beragama Islam. Ketika menikah dan berada di gereja, banyak orang bertanya-tanya apakah Demas telah memilih untuk bertobat atau tidak.

Apa kebaruan lengkap ini? Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Menurut laporan dari saluran YouTube IDOLA TV, pasangan Eva dan Demas resmi menikah kemarin, 3 Juni 2022.

Acara bahagia dan suci itu diluncurkan pekan lalu di Katedral Jakarta Pusat, Jumat. Momen keceriaan pernikahan mereka pun resmi dibagikan di laman akun pribadi masing-masing.

Bahkan, banyak yang mengira bahwa Hawa dan Demas menikah dalam agama yang berbeda, tetapi bukannya pernikahan di gereja, itu jelas menciptakan premis yang berbeda.

Kemudian beberapa orang non-Tizen membela diri, dengan anggapan bahwa Demas sudah masuk Kristen menurut agama istrinya.

Hingga laporan ini diterbitkan, belum ada tanggapan resmi dari Demas atas isu-isu yang terkait, yang jelas-jelas mengubah keyakinannya. “Sayangnya di katedral,” tulis pemilik akun instagram @naayufitriahsaugi, dikutip Hops.ID melalui akun instagram @demasnarawangsa, Senin 6 Juni 2022.

Beberapa pengguna jaringan bertanya pada diri sendiri mengapa agama menjadi masalah: “Mengapa, apa? Mengapa mencoba mengomentari masalah agama?” Tulis ke pemilik akun @ he_llen382.

“Perbedaannya adalah ketika seseorang pergi ke gereja, mereka menikah di bawah altar atau di altar. Menyebutnya sakramen altar berarti Demas resmi masuk Katolik. Kalau di bawah altar, Romo menyebutnya berkah, karena Demas masih dalam agama lamanya, mudah saja,” tulis pemilik akun instagram @sianhaanr163.

nah demikian info tentangdemas narawangsa pindah agama yang bisa mimin sampaikan,semoga dapat menambah wawasan teman-teman semua.

terimakasih”…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *