Berita terbaru | Ustaz Yusuf Mansur di Yaman Saat Rumah Digeruduk Massa

Berita terbaru | Ustaz Yusuf Mansur di Yaman Saat Rumah Digeruduk Massa

 

Berita terbaru | Ustaz Yusuf Mansur di Yaman Saat Rumah Digeruduk Massa
Berita terbaru | Ustaz Yusuf Mansur di Yaman Saat Rumah Digeruduk Massa

 

Tangerang – Advokat Ustaz Yusuf Mansur dalam kasus investasi batu bara, Arie Sunarya, mengutarakan client-nya sedang ada di Yaman. Ia menjelaskan hal tersebut membuat Yusuf Mansur tidak dapat menjumpai orang yang melangsungkan demo di muka tempat tinggalnya.

“Jadwal beliau (Yusuf Mansur) di situ untuk belajar dan bersilahturahmi dengan ulama di situ,” tutur Arie saat dikontak, Selasa (21/6/2022).
Simak juga:
Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Wirda Temu Penggemar di Luar Kota

Arie menerangkan Yusuf Mansur telah sekitaran dua Minggu ada di Yaman. Menurut dia, sekarang ini Yusuf Mansur ada di salah satunya kota di Yaman.

“Sejauh setahu saya dari 2 Minggu lalu beliau (Yusuf Mansur) ada di Kota Tarim, negara Yaman,” katanya.

Ia malas menerangkan kapan Ustaz Yusuf Mansur akan balik ke Indonesia. “Secara lengkap akan kami berikan dalam press launching,” katanya.

Awalnya, rumah Ustaz Yusuf Mansur ini digeruduk beberapa puluh orang investor batu bara yang mengikutsertakan jamaah Mushola Darussalam Kota Rekreasi Cibubur tempo hari. Beberapa puluh orang ini menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur difasilitaskan oleh Yayasan Pelita Lima Pilar.
Simak juga:
Ketua RW Narasi Beberapa detik Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa

Menurut dia, investasi ini dilaksanakan sekitaran akhir 2009 dan terkumpul sampai Rp 46 miliar. Tetapi, tidak dianggap oleh Yusuf Mansur.

“Kan tidak seluruhnya orang yang punyai hubungan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani melawannya. Premannya saja banyak barusan di situ. Tuntutan, tentu yang tidak selesai-selesai itu, yang ia (Yusuf Mansur) berbohong terus. Misalkan, batu bara, yang mengikutsertakan jemaah Mushola Darussalam Kota Rekreasi Cibubur itu 250 orang,” tutur Sekretaris Pelita Lima Pilar Herry Joesoef saat dikontak, Senin (20/6).

“Walau sebenarnya, ia jadi Komisaris Khusus PT Padi Mitra Gagah, PT di mana tambang batu bara itu bernaung. Rupanya kan produknya tidak ada. Itu telah 12 tahun semenjak investasi,” paparnya.

About BangJago

Berawal dari ketidaktahuan sehingga timbul keingintahuan.

Check Also

BTS Announce They’re ‘Going on Hiatus | We Have to Accept That We’ve Changed

BTS Announce They’re ‘Going on Hiatus We Have to Accept That We’ve Changed

BTS Announce They’re ‘Going on Hiatus We Have to Accept That We’ve Changed     …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.