Umumkan Hiatus – Manga To Your Eternity (Untukmu Yang Abadi)

Umumkan Hiatus - Manga To Your Eternity (Untukmu Yang Abadi)
Umumkan Hiatus - Manga To Your Eternity (Untukmu Yang Abadi)

Umumkan Hiatus – Manga To Your Eternity (Untukmu Yang Abadi)

Umumkan Hiatus - Manga To Your Eternity (Untukmu Yang Abadi)
Umumkan Hiatus – Manga To Your Eternity (Untukmu Yang Abadi)

jagotutorial.com – Crunchyroll, tawarkan berita jika mereka akan menyiarkan season ke-2 seri anime dari manga To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) kreasi Yoshitoki Oima pada tren luruh ini di penjuru dunia terkecuali Asia.

Kiyoko Sayama (Vampire Knight, Pretear, Amanchu! Advance) adalah sutradara baru yang tersingkap dalam video itu gantikan Masahiko Murata. Dan studio baru yang hendak mengolah anime ini adalah Drive yang gantikan studio Brains Base.

Walau ada pergantian sutradara dan studio, staff produksi tren pertama kalinya, terhitung Shinzo Fujita sebagai pengawas dokumen, Koji Yabuno sebagai pendesain watak, Ryo Kawasaki sebagai komposer musik, dan Takeshi Takadera sebagai pengarah bunyi akan balik isi barisan staff. Anime To Your Eternity mulai akan disiarkan di Jepang pada tren luruh tahun ini.

Tren pertama anime To Your Eternity disiarkan di aliran NHK Educational di bulan April 2021 sesudah alami penangguhan sejak Oktober 2020. Penangguhan ini disebabkan oleh proses produksi seri itu yang terhalang karena wabah COVID-19. Crunchyroll adalah basis yang menyiarkan seri anime ini di daerah luar Jepang.

Oima mengeluarkan manga kreasinya ini awal bulan November 2016 lewat Weekly Shonen Magazine punya Kodansha. Set pertama manga To Your Eternity usai di bulan Desember 2019, dan set ke-2 nya baru mengawali serialisasi di bulan Januari 2020. Manga yang sudah memperoleh karunia The Best Shonen Manga pada program tahunan Kodansha Manga Award ke-43 di bulan Mei 2019 lalu ini termasuk juga dalam perincian Great Graphic Novels for Teens tahun 2019 menurut Young Adult Library Serviss Association (YALSA) di bawah lindungan American Library Association.

Di Indonesia, komik ini telah keluar sekitar tujuh volume, diedarkan oleh m&c! dengan judul “Untukmu Yang Tidak pernah mati”.

Skenario:

Entahlah siapakah yang melempar “bola” itu ke dunia ini. Sekalian kumpulkan informasi, memiliki bentuk mulai berbeda. Dari batu, lumut, serigala, sampai individu. Kematian bahkan juga tidak bisa tundukkan “bola” itu. Satu hari, ia berjumpa dengan seorang pemuda. Selang beberapa saat, mereka juga pisah. Sinar, berbau, bunyi, kehangatan, merasa sakit, keceriaan, kesedihan… Perjalanan tidak pernah mati di dunia yang sarat dengan “rangsangan” ini juga dimulai… Berikut sebuah cerita penelusuran jati diri. Seri terkini dari Yoshitoki Oima, mangaka “The Shape of

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *