apakah planet sejajar berbahaya

apakah planet sejajar berbahaya

apakah planet sejajar berbahaya
apakah planet sejajar berbahaya

Fenomena planet paralel yang terjadi pada 24 Juni 2022 berbahaya, inilah jawabannya.

Pada hari Jumat, 24 Juni 2022, akan terjadi peristiwa luar biasa berupa fenomena planet paralel.

Terjadinya fenomena planet paralel pada 24 Juni 2022 menjadi perdebatan luas karena rumor yang beredar bahwa peristiwa ini berdampak berbahaya bagi Bumi dan manusia.

Fenomena planet sejajar sendiri merupakan fenomena astronomi yang unik yang melibatkan lima planet pada posisi yang sama.
Kelima planet tersebut adalah Merkurius, Venus, Mars, Jupiter dan Saturnus, yang terletak pada satu garis lurus dalam fenomena planet sejajar. Dr Greg Brown, astronom publik di Royal Greenwich Museum, mengatakan peristiwa planet paralel akan berlangsung pada 14 Juni 2022.

Peristiwa paralel di planet pada 24 Juni 2022 ini terbilang unik karena peristiwa ini hanya akan berlangsung dalam dua dekade atau sekitar 20 tahun.

Planet-planet di tata surya diketahui mengorbit pada bidang sempit mengelilingi Matahari, dan jika dilihat dari Bumi, mereka tampak dekat dengan garis khayal atau ekliptika.
Dr Greg Brown mengatakan dalam penjelasannya yang dikutip oleh The Guardian bahwa Venus dan Jupiter adalah dua planet yang paling mudah dilihat ketika fenomena planet paralel terjadi.

Venus dikatakan berada di atas cakrawala pada pukul 4 sore, sedangkan Mars dan Jupiter muncul pada pukul 14:45. Dia juga mengatakan bahwa Uranus akan naik ke langit pada pukul 13:30. Adapun Merkurius, tidak akan naik sampai 4:30 dan akan sulit untuk melihatnya.

Dia mengatakan waktu terbaik untuk melihat lima planet dalam fenomena planet paralel pada 24 Juni 2022 adalah setelah Merkurius keluar di siang hari.
Pada 24 Juni 2022, kelima planet ini akan mengambil bagian dalam bulan sabit antara Venus dan Mars.

Parade Langit fenomena planet paralel sebenarnya sudah terlihat sejak 4 Juni 2022 dini hari. Konfigurasi paralel Merkurius, Venus, Mars, Jupiter, Uranus, dan Saturnus akan berlangsung dari 4 hingga 15 Juni 2022.

Dari 16 hingga 27 Juni 2022, konfigurasi kedua Merkurius, Venus, Uranus, Mars, Jupiter, dan Bulan akan berlangsung.
Parade Planet Paralel The Sky Parade akan berakhir pada 28-30 Juni dalam konfigurasi pertamanya.

Penonton dapat menyaksikan acara secara paralel secara langsung tanpa menggunakan.

Namun, fenomena planet yang sama harus dilihat dalam cuaca cerah, tanpa polusi cahaya dan jarak pandang yang tidak terbatas. Saat ini tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa fenomena planet paralel berbahaya dan berdampak negatif pada Bumi dan manusia.
Semua rumor bahwa fenomena di planet yang sama itu berbahaya tidak benar.

Fenomena udara paralel merupakan fenomena unik yang terjadi di tata surya.

Itulah penjelasan mengenai apakah fenomena planet paralel pada 24 Juni 2022 itu berbahaya dan apa dampaknya bagi Bumi dan kehidupan manusia.

About Meri -

Check Also

traduza what do you experience most often? do inglês

traduza what do you experience most often? do inglês

traduza what do you experience most often? do inglês   traduza what do you experience …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.